Scaloni Minta Messi Cs Didukung Bukan Dikritik

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, meminta dukungan dari suporter agar Lionel Messi dkk semakin termotivasi untuk menang. Terutama pada laga Qatar vs Argentina yang menjadi penentuan nasib kedua tim di Copa America 2019.

Partai Qatar vs Argentina kesempatan pamungkas di babak penyisihan Grup B Copa America 2019. Pemenang di laga ini memiliki potensi untuk lolos ke perempat final.

Pertandingan Qatar vs Argentina akan berlangsung di Arena do Gremio, Senin (24/6/2019) dini hari WIB. Baik Argentina mau pun Qatar saat ini baru mengemas 1 poin setelah hanya mampu bermain sekali seri dan kalah di dua laga pertama.

Lionel Scaloni menuding kondisi lapangan jadi salah satu penyebab kekalahan timnas Argentina dari Kolombia pada fase grup Copa America 2019.
tn.com.ar

Berada di situasi sulit membuat Lionel Messi dkk mulai mendapat kritikan terkait performa mereka di lapangan. Namun, menurut Lionel Scaloni kritikan adalah sesuatu yang tidak akan membantu skuatnya agar bisa lolos dari lubang jarum.

“Kami butuh dukungan dan jangan terlalu menekan mereka. Sungguh, ini bukan soal hidup dan mati, hanya pertandingan sepak bola. Kami harus memenanginya dan itu sudah cukup,” kata Scaloni dikutip Football5star.com dari Sport 360.

“Apa yang terjadi saat ini tidak membantu. Mereka butuh hal-hal positif agar dapat melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Scaloni juga menyatakan psikologis dan emosi anak asuhnya tidak ada masalah. Hal terpenting adalah memperbaiki performa dan tampil lebih baik dibanding dua laga sebelumnya.

Kemenangan menjadi harga mati buat Messi dkk apabila ingin lolos langsung ke perempat final. Namun, mereka juga perlu berharap Paraguay tidak mampu mengalahkan Kolombia.

Comments
Loading...