Quagliarella Cetak Gol dengan Backheel Cantik ke Gawang Napoli

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Fabio Quagliarella masih bertaji di usia 35 tahun. Membela Sampdoria di laga kontra Napoli kemarin (2/9) malam, penyerang gaek tersebut mencetak gol cantik. Menerima sodoran bola dari sisi sayap, mantan penyerang Juventus ini mencetak gol dengan backheel cantik ke gawang Il Partenopei.

Di laga ini, Napoli sendiri harus takluk 3-0. Dua gol Il Samp lainnya dicetak mantan penyerang AS Roma, Gregoire Defrel di babak pertama, sebelum akhirnya dipungkasi oleh gol menawan Quagliarella. Selain itu, Carlo Ancelotti membuat kejutan di laga ini dengan membangkucadangkan Marek Hamsik dan Jose Callejon.

Quagliarella
Foto: Foxsport.com.au

Kembali ke Quagliarella, selepas cetak gol, dia sendiri memilih tak melakukan selebrasi. Selain dirinya sebagai orang asli Naples, mantan penyerang timnas Italia ini juga merupakan eks pemain Napoli di musim 2009/2010 lalu. Saat itu, 34 kali membela klub yang bermarkas di Stadion San Paolo ini, ia mencetak 11 gol.

Efek keriuhan akibat gol berkelas Quagliarella, warganet mencoba mengingatkan bahwa ini bukan kali pertama ia melakukannya. Di linimasa Twitter, akun @BosnianGenius membuat utas yang berisi kumpulan gol-gol terbaik mantan alumnus akademi sepak bola Torino ini. Di utas tersebut, kamu akan disuguhi gol-gol akrobatik yang pernah dicetak Quagliarella selama karier profesionalnya.

Musim lalu, Quagliarella membuktikan diri masih bertaji di Serie A. Dari 35 laga Serie A yang dilakoninya, ia sukses menggelontorkan 19 gol. Di usia 34 tahun musim lalu, penyerang yang identik dengan nomor punggung 27 ini masih membuktikan diri punya kualitas kelas satu utamanya di urusan mencetak gol.

Comments
Loading...