Quagliarella Tak Ingin Kembali ke Timnas Italia

Football5Star.com, Indonesia – Fabio Quagliarella bak kelapa yang semakin tua semakin bersantan. Torehan dua gol saat Sampdoria menang 4-0 atas Udinese membuat dia tak henti menjaringkan bola dalam sebelas pertandingan beruntun. Kiprahnya pun terus dipantau Roberto Mancini, allenatore timnas Italia.

Akan tetapi, terkait perhatian Mancini, Quagliarella memberikan isyarat pasti. Dia tak lagi berambisi kembali ke timnas Italia. Menurut striker berumur 35 tahun itu, Gli Azzurri harus fokus pada permajaan. Memanggil pemain gaek seperti dirinya adalah kemunduran.

Quagliarella minta Mancini fokus pada peremajaan timnas Italia.
ottumwacourier.com

“Aku mendengar beberapa orang berkata Quagliarella di timnas Italia. Namun, Mancini harus memberikan kepercayaan kepada para pemain muda. Jika tidak, negeri ini tak akan pernah berkembang,” terang Quagliarella seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Striker yang pernah membela timnas Italia dari 2007 hingga 2014 itu mengaku fokusnya saat ini hanyalah untuk Sampdoria. “Aku hanya harus bermain bagus untuk Sampdoria. Ambisiku berikutnya adalah menjalani laga berikutnya dan menikmati sepak bola,” tambah pemain yang akan berulang tahun ke-36 pada 31 Januari mendatang itu.

Sementara itu, mengenai keberhasilan menyamai rekor mencetak gol dalam sebelas laga beruntun di Serie A milik Gabriel Batistuta, dia mengaku terkejut dan tak menyangka. Berada sejajar dengan mantan striker Fiorentina dan AS Roma itu membuat dia sangat bangga.

“Ini sungguh tak terpikirkan. Saku jadi emosional karena mampu membayangkan hal seperti itu. Mendengar nama Batistuta membuatku merinding,” urai Quagliraella sambil tak sanggup menahan haru.

Comments
Loading...