Quat-trick Antoine Griezmann Mantapkan Atletico

Football5Star.com, Indonesia – Atletico Madrid menang telak pada pertandingan pekan ke-26 Divisi Primera. Hasil ini membuat mereka mendekati Barcelona dan menjauhi Real Madrid di klaemen sementara.

Atletico Madrid menang 4-0 atas Leganes pada pertandingan La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (28/2/18). Antoine Griezmann memborong empat gol alias quat-trick kemenangan Atletico pada laga ini.

Penyerang asal Prancis itu membuka kemenangan timnya pada menit ke-26. Menerima umpan Koke dari sebuah serangan balik, dia menaklukkan kiper lawan dalam duel satu lawan satu.

Griezmann menggandakan keunggulan pada menit ke-35. Kali ini, dia melakukan tendangan bebas indah yang tak bisa dijangkau Ivan Cuellar.

Pada menit ke-56, Griezmann mencetak gol ketiganya alias mencatat hat-trick. Umpan silang Filipe Luis diselesaikan dia lewat sundulan.

Pesta gol Atletico ditutup pada menit ke-67. Umpan Diego Costa diselesaikan Griezmann lewat sepakan voli yang tak bisa dijangkau Cuellar.

Skor akhir 4-0 untuk kemenangan Atletico. Pasukan Diego Simeone itu mantap di posisi kedua dengan 61 poin.

Mereka tertinggal empat angka dari Barcelona yang baru akan bertanding pada Kamis malam. Namun, mereka unggul 10 poin dari rival sekotanya, Real Madrid.

Pada pertandingan lain, Valencia gagal mendongkel Real Madrid dari posisi ketiga. Hal itu tak lepas dari hasil imbang 1-1 di kandang Athletic Bilbao.

Los Che berada di posisi keempat dengan 50 poin. Bilbao di posisi ke-12 dengan 32 poin.

Comments
Loading...