Normal Saja Kalau Ronaldo Mencetak Empat Gol

Cristiano Ronaldo mencetak empat gol saat Real Madrid menang 7-1 atas Celta Vigo, Sabtu (5/3) kemarin, dalam lanjutan Liga Spanyol. Namun, pencapaian itu ternyata dianggap normal.

Gelandang Casemiro menilai empat gol tersebut adalah hal yang biasa saja bagi seorang Ronaldo. Tidak perlu ada yang terlalu dibahas karena semua sudah tahu kualitas pemain Portugal itu. Bahkan, saking normalnya tak ada pemain-pemain Madrid yang merasa perlu memberi selamat kepada Ronaldo.

Sepanjang kariernya di Madrid, Ronaldo sudah lima kali mencetak empat gol dalam satu laga. Bahkan, eks pemain Manchester United itu juga sempat dua kali membuat lima gol dalam satu laga.

Berkat torehan empat gol ke gawang Celta, Ronaldo telah mencetak 27 gol di Liga Spanyol musim ini. Kini, dia menduduki puncak daftar topskorer dengan menggusur Luis Suarez.

“Kami bermain sangat bagus di paruh kedua, lalu Cristiano Ronaldo seakan meledak. Dia benar-benar berasal dari luar dunia ini. Bahkan kami tidak mengatakan apa-apa padanya karena merasa hal itu normal saja buat kami. Dia memang pemain yang sangat penting untuk tim ini,” bilang Casemiro.

Casemiro menambahkan bahwa bukan hanya Ronaldo saja yang pantas dipuji atas keberhasilan Madrid mencukur Celta. Menurutnya, semua pemain Los Blancos tampil apik di laga itu.

“Semua pemain bermain hebat dan seluruh tim pantas diberikan ucapan selamat. Satu yang harus diingat adalah kami menghadapi tim yang sangat bagus,” tambah pemain asal Brasil itu.

Comments
Loading...