Quincy Promes Tak Menyangka Bisa Kembali ke Belanda

Football5star.com, Indonesia – Winger anyar Ajax, Quincy Promes, mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak menyangka bisa kembali bermain di Belanda. Ia pun siap memberikan performa maksimalnya untuk Ajax pada musim 2019-20 mendatang.

Quincy Promes didatangkan Ajax dari Sevilla dengan mahar sebesar 17 juta Euro. Kedatangannya ke Amsterdam pun seolah menjadi garansi bahwa De Godenzoden akan melepas David Neres ke klub lain di bursa transfer musim panas tahun ini.

“Saya sebenarnya sudah mendapatkan kabar akan ketertarikan Ajax beberapa bulan yang lalu. Ketika itu, saya merasa bahwa hal tersebut tak akan mungkin bisa terlaksana. Karena, saya baru bermain selama semusim di LaLiga,” ujar Promes dilansir laman Football Oranje.

Quincy Promes - Ajax - Ajax TV
Ajax TV

“Tapi, saya tak akan pernah menolak tawaran dari Ajax. Selain itu, saya juga sudah beberapa kali mengatakan bahwa saya ingin bermain di sini. Hal itu lah yang menjadi awal kembalinya saya ke Belanda,” imbuhnya menambahkan.

Bersama skuat mudanya, pasukan Erik ten Hag berhasil melaju hingga ke babak semifinal Liga Champions dan meraih gelar Eredivisie pada musim 2018-19 lalu. Promes pun berjanji akan terus berusaha menjaga performa De Godenzoden agar tetap berada di puncak.

“Semifinal Liga Champions adalah pencapaian yang luar biasa. Mempertahankan level performa seperti musim lalu tentu merupakan sebuah tantangan tersendiri. Saya rasa, kami memiliki masa depan yang sangat cerah dengan para pemain muda yang ada saat ini,” tandasnya.

Comments
Loading...