Quique Setien Ajak Neymar Kembali ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengatakan bahwa mengasuh Neymar merupakan salah satu impian terbesarnya saat ini. Ia pun berharap Neymar akan kembali ke Camp Nou dalam waktu dekat.

“Tentu saja saya ingin menjadi pelatih Neymar suatu hari nanti,” kata Quique Setien seperti dikutip football5star.com dari laman London Evening Standard. “Dia adalah pemain yang luar biasa. Saya rasa, tak ada satu pun orang yang meragukan hal itu.”

“Saya sudah berhasil mewujudkan salah satu mimpi. Yakni, melatih pemain terbaik di dunia dalam sosok Lionel Messi. Saya juga tentu akan merasa sangat terhormat apabila bisa melatih pemain-pemain yang nanti akan kami datangkan,” sambung Setien.

Quique Setien - Neymar - Barcelona - London Evening Standard
London Evening Standard

Dalam beberapa bulan terakhir, Neymar memang santer diberitakan siap kembali ke Barcelona. Namun, menurut mantan agen sang pemain, Wagner Ribeiro, wacana tersebut nampaknya masih belum bisa terlaksana pada bursa transfer mendatang.

“Saya rasa, Neymar akan tetap bertahan di PSG musim depan karena bursa transfer tahun ini akan berjalan dengan sedikit berbeda. Ekonomi di dunia sepak bola akan berubah karena krisis finansial akibat pandemi COVID-19,” ujar Ribeiro beberapa waktu lalu.

Semenjak hengkang dari Barcelona tiga tahun lalu, Neymar memang berhasil tampil menggila bersama PSG. Pemain berusia 28 tahun itu sukses mengemas 69 gol dan 39 assist dari 80 penampilannya bersama Les Parisiens di semua kompetisi.