Quique Setien Akui Lionel Messi Memang Butuh Istirahat

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengakui bahwa kaptennya Lionel Messi butuh istirahat setelah laga melawan Valladolid, Minggu (12/7/20). Tapi Setien kesulitan untuk mencari momen di mana dia harus mengistirahatkan Messi.

Setien sebenarnya ingin mengistirahatkan Messi pada laga melawan Valladolid, tapi karena skornya terlalu tipis, 1-0, dia tak bisa melakukannya.

“Mengistirahatkan Messi? Tentu saja. Saya sudah katakan sebelumnya, tapi skornya terlalu ketat. Jika kami mencetak lebih banyak gol di babak pertama, mungkin akan banyak pemain yang diistirahatkan. Tim ini kelelahan,” ucap Setien seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Quique Setien yakin kekisruhan di manajemen Barcelona tak akan membuat Lionel Messi hengkang.
sport.es

Mantan pelatih Real Betis itu melanjutkan, “mereka (Valladolid) punya para pemain depan dengan kualitas dan komitmen. Kami tak bisa men-cover seluruh lapangan. Kami harus mundur dan membuat diri kami lebih kesulitan. Kami harusnya bisa mencetak 2-3 gol di babak pertama.”

Dengan kemenangan ini, Barcelona masih menekan Real Madrid di posisi klasemen. Blaugrana saat ini berada satu poin di bawah rivalnya itu. Tapi Madrid hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menjadi juara.

“Saya tidak tahu jika ini cukup untuk memenangkan La Liga karena Real Madrid memenangkan semua pertandingannya. Kami melakukan cukup melawan Valladolid dan kami membuat beberapa peluang tapi kami kurang klinis di depan gawang,” kata Quique Setien.

Barcelona akan kembali bermain di pekan ke-37 La Liga melawan Osasuna pada Jumat, (17/7/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More