Quique Setien: Barcelona Tak Bermain Baik Lawan Espanyol

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengakui bahwa timnya tidak bermain bagus walaupun menang 1-0 melawan Espanyol, Kamis (9/7/20). Setien berkata bahwa Barca kesulitan melawan pertahanan Espanyol.

Barcelona menang lewat satu-satunya gol dari Luis Suarez. Pertandingan ini juga diisi oleh dua kartu merah dari masing-masing kubu, Ansu Fati dan Pol Lozano.

“Kami tidak bermain baik. Kami sangat kesulitan menembus pertahanan Espanyol. Mereka sangat intens, sangat rapat, dan kami tak punya ruang atau presisi untuk masuk,” ucap Setien seperti dikutip Football5Star.com, dari Marca.

Ada beberapa fakta berunsur angka empat yang mewarnai kartu merah Ansu Fati saat barcelona vs Espanyol.
gol.caracoltv.com

Mantan pelatih Real Betis itu melanjutkan, “itu sangat sulit. Mereka melakukan pekerjaan yang bagus secara bertahan. Mereka banyak menumpuk pemain, jadi itu tidak mudah dengan banyaknya pemain di sana.”

Saat ini Barcelona berada satu poin dibawah Real Madrid, tapi Los Blancos baru akan bermain Sabtu, dini hari (11/9/20). Madrid sendiri hanya butuh 3 kemenangan lagi untuk bisa mengunci gelar juara La Liga. Setien hanya bisa menunggu dan melihat apakah Real Madrid akan terpeleset atau tidak.

“Kami melakukan yang seharusnya kami lakukan untuk memenangkan laga ini. Kami harus menunggu dan melihat apa yang akan Real Madrid lakukan,” kata Quique Setien.

Barcelona masih menyisakan 3 pertandingan lagi musim ini. Selanjutnya mereka akan berhadapan melawan Real Valladolid pada Minggu dini hari, (12/7/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More