Quique Setien Diserang Keluarga Antoine Griezmann

Football5Star.com, Indonesia – Badai belum berlalu dari Barcelona. Kegaduhan demi kegaduhan silih berganti datang. Terbaru, pelatih Quique Setien diserang oleh keluarga Antoine Griezmann yang tak puas oleh putusan sang pelatih saat laga lawan Atletico Madrid.

Ayah dan saudara Griezmann, Alain dan Theo, tak mampu menahan emosi saat melihat laga Barcelona vs Atletico Madrid. Pada laga itu, Antoine Griezmann baru masuk pada menit ke-90. Itu tak dapat diterima dua anggota keluarga sang pemain.

“Saya ingin menangis, sungguh..,” tulis Theo Griezmann di akun Twitter-nya seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport. Dia lalu mencuit lagi, “Dua menit…”

Sementara itu, Alain Griezmann secara spesifik menyoroti komentar Quique Setien yang tak akan meminta maaf kepada sang pemain. Alain menilai sang pelatih memang tak bisa meminta maaf.

“Untuk meminta maaf, pertama-tama perlu kunci truk dan itu tak mungkin karena dia hanya seorang penumpang,” tulis Alain Griezmann di akun Instagram-nya menyentil pernyataan Setien.

Meskipun lantas dihapus, unggahan-unggahan keluarga Griezmann yang menyerang Setien kadung tersebar luas. Ini menjadi tekanan tersendiri bagi Barcelona yang seperti tak henti diterpa kabar miring. Sebelumnya, beredar video Lionel Messi melengos saat diajak bicara asisten Setien, Eder Sarabia, pada laga melawan Celta Vigo.

Griezmann Kian Ditepikan Setien

Belakangan ini, Antoine Griezmann memang tak jadi andalan Quique Setien. Dia hanya menjadi cadangan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir Barcelona. Dua di antaranya secara beruntun saat melawan Celta Vigo dan Atletico Madrid.

Antoine Griezmann hanya jadi cadangan dalam dua laga terakhir Barcelona di LaLiga.
Getty Images

Kala Barcelona melawat ke kandang Celta Vigo, Griezmann baru dimasukkan Setien pada menit ke-81 menggantikan Luis Suarez. Adapun saat El Barca menjamu Atletico Madrid, dia masuk pada menit ke-90 menggantikan Arturo Vidal.

Saat ditanya soal putusannya memasukkan Antoine Griezmann pada menit-menit akhir, Quique Setien mengungkapkan alasan khusus. Dia menilai hal itu sebagai bukti kepercayaan terhadap sang pemain yang dinilai akan mampu mengubah situasi dan memenangkan tim.

Satu hal yang menarik, Barcelona hanya menuai hasil imbang saat Griezmann dimasukkan sebagai pemain pengganti oleh Quique Setien. Selain imbang 2-2 dengan Celta dan Atletico, El Barca juga seri tanpa gol saat pemain Prancis itu hanya dimainkan 11 menit di kandang Sevilla.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More