Quique Setien Ingin Ubah Posisi Coutinho di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Quique Setien akan memberi kesempatan kedua untuk Philippe Coutinho di Barcelona musim depan. Ia pun sudah punya rencana untuk memaksimalkan potensi sang gelandang.

Nantinya, Quique Setien akan mengubah posisi Phlippe Coutinho. Jika selama ini gelandang yang sedang dipinjamkan ke Bayern Munich dikenal sebagai pemain nomor 10, mulai musim depan dia akan mengemban tugas sebagai pemain nomor delapan.

“Dia adalah pemain yang hebat dan saya benar-benar menyukainya. Saya sudah menyiapkan sesuatu untuknya musim depan. Saya melihat dia punya potensi besar untuk menjadi pemain nomor delapan,” kata Setien seperti dikutip Football5star dari RAC 1, Minggu (26/4/2020).

Frank Lampard - Philippe Coutinho - Barcelona - Chelsea - talkSPORT
talkSPORT

Sampai saat ini nasib mantan pemain Liverpool memang tidak pasti. Pihak Barcelona ingin melepasnya. Adapun Bayern Munich kemungkinan besar tidak tertarik untuk mempermanenkan status sang bintang.

Situasi ini pun memunculkan spekulasi lain jika El Barca akan melego pemain asal Brasil ke klub lain. Sejauh ini ada tiga klub yang siap menampungnya. Mereka adalah Chelsea, Manchester United, dan mantan klubnya, Liverpool.

Di sisi lain, rencana Barcelona untuk melepas Coutinho sepertinya tidak mendapat restu Quique Setien. Sudah sejak Maret lalu ia berujar akan memberi kesempatan kedua untuk pemainnya itu. Apalagi kali ini ia sudah menyiapkan rencana sendiri demi mengeluarkan kemampuan terbaik pemain berusia 26 tahun tersebut.