Quique Setien Masih Pede dengan Peluang Juara Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengaku belum ingin menyerah dalam perburuah gelar juara Liga Spanyol musim 2019-20. Menurut Setien, Blaugrana masih memiliki peluang besar untuk menyalip Real Madrid di empat pertandingan tersisa.

Tiga hasil imbang dalam lima laga terakhir Barcelona memang membuat peluang juara mereka kian tipis. Pasalnya, Blaugrana kini harus rela duduk di posisi dua klasemen Liga Spanyol dan tertinggal empat poin dari Real Madrid yang duduk di puncak.

“Tentu saja kami masih bisa menjadi juara Liga Spanyol. Secara matematis, kami masih memiliki peluang yang cukup realistis untuk bisa menjadi juara,” ujar Quique Setien seperti dikutip football5star.com dari Marca.

Quique Setien - Barcelona - @fcbarcelona
twitter.com/fcbarcelona

“Memang misi ini takkan mudah. Tapi, masih harus terus berharap hingga pertandingan terakhir. Kami harus terus memikirkan mengenai diri sendiri dan berusaha memenangkan setiap pertandingan tersisa,” sambung Setien.

Beberapa waktu lalu, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sempat menuding bahwa Real Madrid kerap mendapat bantuan dari VAR. Setien merasa setuju dengan pandangan Bartomeu. Ia bahkan mengaku sedikit bingung dengan perbedaan keputusan terkait insiden serupa.

“Ada beberapa situasi yang terlewat terkait dengan penggunaan VAR. Terkadang, insiden yang sama bisa membuahkan hasil yang berbeda. VAR adalah alat yang luar biasa.”

“Tapi, tidak digunakan dengan cara yang sama. Hal ini tentu membingungkan. Kita semua harus bisa menggunakan VAR dengan aturan yang sama,” tandas Setien.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More