Quique Setien Puas dengan Penampilan Luis Suarez

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Quique Setien mengaku cukup puas dengan penampilan yang ditunjukkan Luis Suarez di laga melawan Real Mallorca, Minggu (14/6/2020).

Meski di laga yang dimenangkan Barcelona dengan skor 4-0 itu, Suarez tak mencetak gol. Menurut Setien, striker asal Uruguay itu tunjukkan kinerja yang sangat bagus. Suarez di laga melawan Mallorca masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Lionel Messi - Mallorca vs Barcelona - Liga Spanyol - Martin Braithwaite - @BarcaUniversal

“Saya pikir ada kepuasaan melihat Luis Suarez di lapangan lagi. Di atas semua itu, ada kinerja yang dapat dia berikan kepada kami dalam 30 atau 35 menit.” ucap Setien seperti dikutip Football5star.com dari marca.

“Dia melakukan empat, lima atau enam percobaan yang sangat tinggi,” tambah Setien.

Setien pun memberikan pujian khusus kepada Martin Braithwaite yang di laga tersebut mencetak gol keduanya bagi Barca. Braithwaite yang bermain dari menit pertama, mencetak gol pada menit ke-37. Sebelumnya di menit ke-2, Barca unggul 1-0 lewat Arturo Vidal.

“Ini hari yang besar baginya,” kata Setien.

Sementara itu, full back Barcelona, Jordi Alba menganggap kemenangan atas Real Mallorca membuat ia dan rekan-rekannya tambah percaya diri dan tak ingin memikirkan para pesaing.

“Sekarang kami memiliki 10 pertandingan tersisa di Liga Spanyol dan kami sangat termotivasi,” kata Jordi Alba.

“Setelah tiga bulan tanpa bermain, kami memiliki permainan yang hebat. Tim tampil dengan baik.” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More