Quique Setien: Saya Belum Resmi Dipecat Barcelona!

Football5star.com, Indonesia – Pelatih berpaspor Spanyol, Quique Setien, mengaku masih belum mendapatkan surat pemecatan dari mantan klubnya, Barcelona. Tak hanya itu, Setien juga mengaku belum dihubungi petinggi Blaugrana terkait pemecatannya.

Meski mengaku belum dipecat, Setien sudah tak lagi melatih Barcelona semenjak pertengahan Agustus lalu. Posisinya digantikan oleh Ronald Koeman yang didatangkan dari timnas Belanda.

“Hingga saat ini, saya masih belum mendapatkan uang kompensasi dari Barcelona,” ujar Quique Setien seperti dikutip football5star.com dari Diario AS.

Quique Setien - Barcelona - Spanyol - uefa. com
uefa.com

“Mereka juga belum memberikan penawaran apapun terkait pesangon. Tak hanya itu, mereka juga belum menghubungi saya terkait pemecatan saya pada Agustus lalu,” kata Setien menambahkan.

Setien diberhentikan karena gagal mempersembahkan performa terbaiknya untuk Barcelona. Menurut pelatih berumur 62 tahun itu, ia gagal memberi performa terbaiknya karena Blaugrana memililki masalah yang cukup kompleks di luar lapangan.

“Saat ini adalah momen-momen yang sangat mengkhawatirkan buat Barcelona. Saya langsung menyadari hal itu ketika datang ke sini. Hal itu juga turut mempengaruhi performa para pemain di atas lapangan.”

“Awalnya, saya mengira akan bisa membantu mereka menyelesaikan masalah tersebut. Namun, tugas tersebut mustahil saya selesaikan meski sudah melakukan cukup banyak pengorbanan,” tutup Setien.

Pemecatan Setien tak banyak mempengaruhi performa Lionel Messi cs di atas lapangan. Pasalnya, saat ini mereka masih terjebak di peringkat tujuh klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 14 poin dari tujuh pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More