Rabiot Akui Negosiasi dengan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Prancis, Adrien Rabiot, mengakui dirinya sedang negosiasi dengan Juventus setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) habis pada akhir musim lalu.

Rabiot jadi properti panas di bursa transfer ini. Sebab, ia berstatus free agent. Mulai dari Barcelona, Real Madrid, Manchester United hingga Inter Milan mengejar tanda tangannya. Kini, Juventus juga meramaikan persaingan.

Bianconeri bahkan dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan ibunda sang pemain, Veronique yang juga merangkap sebagai agennya.

Direktur Juventus, Fabio Paratici menginginkan Rabiot di musim depan untuk dipasangkan dengan Aaron Ramsey di lini tengah. Kedatangan pemain 24 tahun itu nantinya akan membuat lini tengah Juventus musim depan akan sangat mengerikan.

“Juventus adalah klub besar yang diinginkan setiap pemain. Memang benar, kami sedang melakukan pembicaraan,” ucap Rabiot di Football Italia.

rabiot-psg-thiago silva
Getty Images

Pemain kelahiran 3 April 1995 ini memulai karier sepak bolanya di akademi Creteil pada 2001. Penampilan Rabiot kemudian menarik minat tim muda PSG yang merekrutnya pada 2010.

Ia membela tim kedua PSG hingga 2014. Sembilan penampilannya bersama tim kedua PSG membuat naik kelas untuk membela tim utama tim kaya Prancis itu pada 2012.

Sayangnya Rabiot tak langsung untuk masuk ke skema PSG. Pada 2013, ia sempat dipinjamkan ke Toulouse. Pemain yang memulai karier timnas di level U-16 ini pada musim ini telah memainkan 1500 menit dan cetak 2 gol.

Comments
Loading...