Rabiot Ungkap Posisi Idealnya di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Juventus, Adrien Rabiot, mengungkap posisi idealnya. Ia ingin memainkan posisi gelandang box-to-box bersama Bianconeri.

Rabiot sudah setuju untuk menandatangni kontrak berdurasi lima tahun bersama Bianconerri. Pemain 24 tahun itu akan mendapatkan upah sebesar 7 juta Euro per musim.

Angka tersebut membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Serie A.

“Juventus adalah klub hebat dengan sejarah dan prestise. Saya sangat senang berada di sini. Salah satu alasan yang membuat saya memilih Juventus adalah karena saya ingin meningkatkan dan membawa karier saya ke tingkat berikutnya,” kata Rabiot di Soccerway.

Adrien Rabiot - Juventus - PSG - @juventusfcen 3
twitter.com/juventusfcen

Bagi Bianconerri, Rabiot merupakan pemain kedua yang mereka datangkan dengan status free agent tahun ini. Sebelumnya, mereka sudah sepakat untuk mendaratkan Aaron Ramsey dari Arsenal.

“Saya akan bermain dengan beberapa pemain hebat. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk tumbuh dan terus belajar. Saya kidal dan saya suka melakukan sedikit dari segalanya. Saya merasa seperti pemain menyerang dan saya suka menyerang, tetapi saya juga suka bertahan. Seperti yang kami katakan hari ini, saya adalah pemain box-to-box,” Rabiot menambahkan.

Musim lalu, Rabiot membela PSG dalam 20 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol dan dua assist.

Comments
Loading...