Radamel Falcao Dukung Edinson Cavani Gabung Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kabar ketertarikan Atletico Madrid pada Edinson Cavani disambut baik oleh mantan pemain mereka, Radamel Falcao. Striker yang kini bermain untuk AS Monaco itu mendukung rencana mantan klubnya itu mengangkut sang bomber dari Paris Saint-Germain.

Atletico Madrid saat ini memang dipusingkan dengan lini depannya untuk musim depan. Pasalnya mereka dipastikan kehilangan Antoine Griezmann. Perginya sang pemain pun menyisakan lubang yang besar di lini serang mereka.

Untuk itu mereka menargetkan Edinson Cavani sebagai pengganti ideal. Bagi Falcao, bomber asal Uruguay ini akan sangat cocok bermain di Atletico, apalagi ia menilai rekan sejawadnya tersebut harus merasakan kompetisi LaLiga sebelum pensiun.

Getty Images

“Bagi saya Edinson adalah striker top. Dia cocok bermain di mana saja, termasuk di Atletico. Mereka akan membantunya untuk terus menjaga levelnya sekarang,” kata Falcao seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Senin (17/6/2019).

“Bersama PSG dia sudah mencetak banyak gol tiap musimnya. Dan saya yakin ke mana pun dia pergi nanti dia akan terus mencetak banyak gol seperti biasa. Tapi saya harap dia memilih Spanyol jika pergi karena pemain seperti dia cocok bermain di LaLiga,” imbuhnya.

Di sisi lain, kontrak mantan pemain Napoli di PSG akan berakhir 2020 mendatang. Sampai saat ini belum ada wacana pihak klub untuk memperpanjang masa baktinya di klub ibu kota Prancis. Hal ini membuat peluang Los Rojiblancos menggaetnya terbuka lebar.

Comments
Loading...