Rade Krunic: Saya Bisa Gantikan Hakan Calhanoglu

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Rade Krunic, merasa sangat senang karena saat ini dia menjadi deputi Hakan Calhanoglu di posisi gelandang serang. Krunic mengatakan bahwa posisi tersebut sudah tak saing buatnya.

Krunic kemungkinan akan dimainkan Stefano Pioli pada partai Liga Europa melawan Sparta Praha di San Siro, Jumat (29/10) dinihari WIB. Hakan Calhanoglu bakal disimpan karena AC Milan akan langsung menghadapi Udinese tiga hari setelahnya.

“Saya menyukai peran gelandang serang yang diberikan pelatih. Saya sudah menjalani peran ini ketika memperkuat Empoli. Peran favorit saya sebenarnya adalah mezzala. Tapi, peran tersebut tak ada di sistem permainan kami,” ungkap Rade Krunic dikutip dari laman Football Italia.

instagram.com/krunicrade_33

“Saya bisa memainkan peran apapun sebagai gelandang. Tapi, saya sangat menyukai peran gelandang serang karena saya akan memiliki peluang besar untuk mencetak gol. Saya yakin akan bisa diandalkan di posisi tersebut,” kata Krunic menambahkan.

Lebih lanjut, Krunic mengaku buta dengan kekuatan yang dimiliki Sparta Praha. Akan tetapi, ia memprediksi Sparta bakal bisa membuat Rossonerri kerepotan dengan tingginya intensitas permainan mereka.

“Kami tak banyak mengetahui kekuatan tim-tim di Liga Europa. Kami lebih memahami kekuatan tim-tim Italia karena sudah cukup sering bertemu.”

“Kami tentunya berharap bisa memenangkan pertandingan nanti dan mempertahankan tren positif. Menurut pelatih, Sparta merupakan tim dengan intensitas tinggi serta memiliki ritme permainan yang sangat baik,” pungkas Krunic.

AC MilanHakan CalhanogluRade Krunic