Radja Nainggolan Akui Tak Diberi Kesempatan oleh Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Beberapa hari lagi Radja Nainggolan akan diresmikan sebagai pemain baru Cagliari. Ia kemali dipinjamkan Inter Milan ke klub yang telah membesarkan namanya itu.

Seperti diketahui, Radja Nainggolan kembali ke Inter Milan awal musim ini setelah menjalani masa peminjaman bersama Cagliari musim lalu. Tapi kembalinya sang gelandang ke Giuseppe Meazza tidak sesuai harapan.

Ia hanya menjadi cadangan di bawah kendali Antonio Conte. Pemain berdarah Indonesia pun mengaku bahwa selama kurang lebih empat bulan terakhir di Giuseppe Meazza ia tidak diberi kesempatan.

radja nainggolan-inter milan-FansTribeHQ
@FansTribeHQ

“Inter tidak memberi saya kesempatan. Ini pula yang membuat saya senang bisa kembali lagi ke Cagliari meskipun belum resmi,” kata Radja Nainggolan kepada ANSA seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (30/12/2020).

Sebagai informasi, mantan penggawa timnas Belgia sedang menjalani tes medis guna merampungkan kepindahan ke Cagliari. Dia kembali menjadi pemain pinjaman sebelum statusnya dipermanenkan akhir musim ini.

Pada peminjaman kali ini Sky Sport Italia melaporkan klub asal Sardinia akan menanggung sebagian gaji Nainggolan. Dan jika semua berjalan lancar, dia akan jadi pemain pertama yang dilepas Inter Milan pada bursa transfer musim dingin.

Dan dalam kesempatan ketiganya bermukim di Sardegna Arena, Radja Nainggolan akan bereuni dengan pelatihnya di AS Roma dulu, Eusebio Di Francesco.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More