Radja Nainggolan Bantah Perkelahian Sesama Pemain Cagliari

Football5Star.com, Indonesia – Radja Nainggolan, gelandang senior Cagliari, membantah adanya perkelahian antarpemain seperti yang dilaporkan beberapa pihak. Dia menegaskan hal itu hanya rekaan dari mereka yang iseng dan tak bertanggung jawab.

Pekan lalu, para pemain Cagliari menggelar acara makan malam bersama. Dalam acara itu, dikabarkan terjadi perkelahian antara Valter Birsa dan Leonardo Pavoletti. Akibatnya, Pavoletti harus menunda comeback karena kembali cedera.

Kabar itu langsung dibantah secara resmi oleh manajemen Cagliari. Setelah itu, Radja Nainggolan memberikan penegasan lewat unggahan di media sosial. Hal serupa juga dilakukan Pavoletti.

Radja Nainggolan dan Leonardo Pavoletti membantah ada perkelahian di skuat Cagliari.
Instagram @radja_nainggolan_14 @pavoletti

“Sekarang ini, keypad telepon teralu panas bagi banyak orang. Ada orang-orang yang menyampaikan cerita yang benar-benar absurd dan tak benar. Suatu waktu, mereka berkata buruk, lalu mereka mengatakan cinta Cagliari. Selamat malam bagi semua yang ingin melawan mereka. Sebagai penutup, tak ada perkelahian di ruang ganti,” tulis Radja Nainggolan seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Bantahan serupa dilontarkan Pavoletti. Dia mengunggah foto bersama Valter Birsa dengan caption “Kawan, jangan bercanda. Perkelahian yang mana?”.

Cagliari saat ini dalam performa buruk. Radja Nainggolan tak pernah menang dalam sepuluh laga terakhir pada semua ajang. Dalam sepuluh laga itu, mereka malah menelan enam kekalahan. Padahal, mereka sempat tampil apik pada paruh pertama bersama Joao Pedro, sang striker yang begitu moncer.

Comments are closed.