Radja Nainggolan Dukung Inter Milan Scudetto Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Radja Nainggolan untuk pertama kalinya kembali ke Giuseppe Meazza setelah memutuskan hengkang ke Cagliari Agustus lalu. Ia menghadapi Inter Milan di ajang Coppa Italia, Rabu (15/1/2020).

Pada laga yang dimenangkan Inter Milan 4-1 itu Radja Nainggolan tampil selama 90 menit. Ia juga meraih beberapa peluang mencetak gol. Tapi pada akhirnya dia gagal membantu Cagliari meraih kemenangan.

Usai pertandingan, pemain berdarah Indonesia mengakui keunggulan mantan klubnya. Bahkan menurut dia, I Nerazzurri bisa saja memenangkan scudetto andai mampu mempertahankan performa hingga akhir musim.

Radja Nainggolan - Cagliari - @radja_nainggolan_l4 2
@radja_nainggolan

“Saya akan selalu mendukung Inter dan rekan-rekan di sana. Jika mereka memenangkan scudetto saya sangat gembira. Peluang itu masih terbuka lebar karena mereka masih bersaing ketat dengan Juventus. Saya rasa, jika mereka mampu bermain seperti ini tiap laga, mereka bisa jadi juara,” ujar Nainggolan seperti dilansir Football Italia, Rabu (15/1/2020).

Terkait jalannya pertandingan, pemain asal Belgia mengaku Cagliari berada dalam situasi sulit. Apalagi timnya sudah kebobolan ketika laga baru berjalan 22 detik.

“Tak mudah mengimbangi permainan lawan ketika mereka sudah unggul di 20 detik pertama. Kami bukan Inter, Juventus, maupun Lazio walau pun kami sudah melakukan hal hebat sejauh ini. Tapi kami tidak berpikir ini akan berjalan dengan mudah,” imbuhnya.

“Inter tampil baik hari ini, begitu juga dengan saya yang mendapat beberapa peluang,” tutup Radja Nainggolan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More