Radja Nainggolan: Fans Roma Lebih Bersahabat daripada Inter

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, menilai fans AS Roma lebih ramah ketimbang pendukung La Beneamata.

Radja Nainggolan memilih bergabung dengan Inter Milan pada awal musim ini. Dia meninggalkan Roma setelah 4,5 musim membela klub yang bermarkas di Olimpico tersebut.

Di Roma, Nainggolan bermain sebanyak 203 kali dengan torehan 33 gol. Gelandang asal Belgia itu juga sempat terpilih sebagai pemain terbaik Roma di musim 2016/2017.

Sinar Radja Nainggolan sedikit meredup di Inter. Dari 31 laga, pria 30 tahun itu cuma delapan kali main penuh. Rumor terkait ketidakbetahan Nainggolan di Inter pun tak terhindarkan. Nainggolan merasa ada suasana lingkungan yang kurang nyaman untuknya.

Meski geram dengan tindakan tak terpuji Radja Nainggolan, Inter Milan memastikan Nainggolan tak masuk dalam daftar jual.
Getty Images

“Di Roma, para penggemar jauh lebih hangat dan lebih penuh kasih sayang, terutama terhadap tim. Di Milan, mereka mengatakan bahwa semuanya tentang bisnis dan sedikit lebih kompetitif. Sedangkan di Roma mereka lebih santai,” kata Nainggolan di Soccerway.

“Meskipun ketika aku berjalan-jalan di sekitar kota, satu orang akan mengenaliku, maka semakin banyak orang akan muncul. Mereka sebelumnya mengatakan kepadaku bahwa di Milan jauh lebih tenang, tetapi jika saya berjalan di kota, aku masih memiliki masalah yang sama,” Nainggolan menambahkan.

Radja Nainggolan masih terikat kontrak di Roma hingga 2022. Menurut Transfermarkt, harga jualnya saat ini 30 juta euro.

Comments
Loading...