Radja Nainggolan Ingin Pensiun di AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan, menegaskan dirinya ingin bertahan selama mungkin di AS Roma. Hal tersebut semakin menepiskan berbagai rumor beredar mengenai kepindahan dirinya dari Stadio Olimpico.

Pemain berdarah batak tersebut dikabarkan mengundah ketertarikan dari klub-klub luar Italia seperti Manchester United, Chelsea,hingga Real Madrid. Namun, hingga kini tidak ada proses konkret yang dilakukan oleh pihak klub terkait transfer dirinya.

twitter.com/OfficialASRoma

Radja bergabung dari Cagliari pada musim panas 2014 dengan nilai transfer sebesar 15 juta pounds. Hingga kini, ia sudah mencetak 29 gol dari 185 pertandingan untuk tim ibu kota di semua ajang.

“Aku sangat bahagia tinggal di sini dan sama sekali tidak memiliki alasan untuk pergi. Kalau bisa, aku ingin menandatangani kontrak seumur hidup untuk klub ini. Tidak satu pun bisa menggoyahkanku pindah, tidak peduli seberapa banyak uang Anda,” kata Radja.

“Tentu saja hal itu memungkinkan. Intinya, selama aku masih dibutuhkan di sini, aku akan siap bermain 100 persen. Namun, jika klub merasa waktunya untuk pergi, maka aku akan segera memikirkan alternatif lain. Untuk saat ini, aku senang di sini,” lanjutnya.

Giallorossi tengah mengincat spot empat besar di akhir musim. Anak asuh Eusebio Di Francesco bertekad untuk menembus zona Eropa musim depan. Kini, Radja dkk masih tertahan di peringkat kelima dengan raihan 41 poin dari 22 pertandingan.

Comments
Loading...