Radja Nainggolan: Inter Milan Kurang Tajam

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan beranggapan bahwa timnya seharusnya bisa menang telak atas PSV Eindhoven pada matchday kedua Liga Champions, Kamis (4/10/2018). Menurutnya ada banyak peluang yang gagal dimaksimalkan pada pertandingan tersebut.

Inter Milan sukses menang atas klub belanda tersebut dengan skor 2-1. Di laga itu La Beneamata sejatinya tertinggal lebih dulu oleh gol yang dicetak Pablo Rosario pada menit ke-27.

Akan tetapi Radja Nainggolan sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-44. Di babak kedua Mauro Icardi sukses mencetak gol kemenangan bagi Inter Milan pada menit ke-60.

Radja Nainggolan
zimbio.com

Meski gagal mencetak banyak gol ke gawang PSV, Nainggolan menyebutkan bahwa Inter Milan layak menang pada pertandingan tersebut.

“Kami bisa mencetak enam atau tujuh hari ini. Saya memiliki dua peluang terbuka. Saya kehilangan satu lima menit sebelum saya mencetak gol. Mauro Icardi memiliki sekitar empat atau lima peluang. Tetapi pada akhirnya hasilnya adalah yang terpenting dan kami menginginkannya,” kata Radja Nainggolan seusai pertandingan.

Senada dengan gelandang asal Belgia tersebut Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti juga menilai timnya bisa menang telak pada laga itu. “Saya masih berpikir kami bisa mencetak lebih banyak gol malam ini. Dengan menyerang dengan tekad lebih ketika kami memiliki ruang.”

Tambahan tiga poin dari Kandang PSV tersebut membuat Inter kini duduk di peringkat kedua klasemen grup B dengan mengemas enam poin. Selanjutnya, La Beneamata akan menghadapi pemuncak klasemen, Barcelona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More