Radja Nainggolan Merasa Belum Maksimal Bersama Inter

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, merasa dirinya belum memberikan kemampuan maksimal untuk La Beneamata. Hal ini tak lepas dari cedera yang menerpanya.

Radja Nainggolan meninggalkan AS Roma pada musim panas kemarin. Gelandang berdarah Indonesia itu kemudian melanjutkan kariernya bersama Inter.

Akan tetapu, musim pertamanya di La Beneamata kurang memuaskan. Ia kerap diganggu cedera sehingga membuat penampilannya tidak maksimal.

Nainggolan baru tampil dalam 34 pertandingan di semua kompetisi untuk Inter musim ini. Dari semua kesempatan itu, ia mencetak lima gol dan membuat tiga assist.

Nainggolan mengaku kecewa dengan kontribusinya sejauh ini untuk Inter. Namun, ia bertekad tampil lebih baik lagi bersama klubnya.

Radja Nainggolan inter milan

“Aku berharap bahwa bisa melakukan lebih banyak untuk tim musim ini, tetapi tim telah melakukannya dengan baik, dan kami dekat dengan tujuan kami untuk lolos ke Liga Champions musim depan,” kata Nainggolan kepada Het Nieuwsblad.

“Aku selalu merasa muda dan kuat, tetapi cedera yang aku miliki di awal musim telah mempengaruhiku sepanjang musim.”

Nainggolan juga membeberkan secara singkat tentang perbedaan tinggal di Roma dan Milan. “Milan sangat berbeda dengan Roma. Aku bisa berjalan dengan tenang di jalan di sini, tetapi di Roma itu tidak mungkin,” Nainggolan menambahkan.

Comments
Loading...