Radja Nainggolan: Saya Bukan Pemain Mata Duitan!

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, mengatakan bahwa gaji selangit bukan menjadi motivasi terbesarnya sebagai seorang pesepak bola. Ia pun merasa sangat bahagia karena bisa kembali membela Cagliari setelah sempat memperkuat AS Roma dan Inter Milan.

Nama Nainggolan memang tak masuk ke dalam rencana Antonio Conte untuk musim 2019-20. Cagliari pun rela menampung pemain 31 tahun itu dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas lalu.

“Saya tak pernah menjadikan uang sebagai motivasi terbesar untuk tetap bermain sepak bola. Saya merasa sangat senang karena bisa kembali ke sini. Rasanya, saya seperti tak pernah pergi,” ujar Radja Nainggolan dikutip dari Football Italia.

Radja Nainggolan - Cagliari - @radja_nainggolan_l4
instagram.com/radja_nainggolan_l4

“Karier sepak bola saya terasa seperti sebuah kandang karena saya akhirnya kembali ke sini. Tapi, jika dipikir-pikir lagi, saya memang tak pernah pergi dari sini. Di sini, saya memiliki keluarga dan beberapa orang terdekat,” sambung Nainggolan menambahkan.

Kehadiran Nainggolan tampaknya tak langsung berdampak bagus untuk Cagliari. Pasalnya, mereka harus menelan dua kekalahan dari dua partai Serie A yang sudah dijalani. Nainggolan pun mengakui bahwa kembali ke Pulau Sardinia bukanlah tantangan yang mudah.

“Kami harus bisa berkembang secara mental setelah berhasil bertahan di Serie A musim lalu. Bermain untuk tim Liga Champions memang membuat segala hal terasa lebih mudah. Tapi, saya siap menghadapi tantangan baru bersama Cagliari,” tandas Nainggolan.

Comments
Loading...