Radja Nainggolan: Seharusnya Aku Masih di AS Roma

Football5Star.com, Indonesia – Radja Nainggolan menyebut seharusnya dia sekarang masih memperkuat AS Roma. Menurut dia, kepindahannya ke Inter Milan pada musim lalu adalah sebuah keterpaksaan.

Radja Nainggolan sangat yakin dirinya dipaksa meninggalkan AS Roma oleh Monchi yang saat itu menjabat direktur olahraga. Padahal, pria asal Spanyol itu meninggalkan I Giallorossi pada Maret lalu setelah pelatih Eusebio Di Francesco didepak dari posisinya.

Radja Nainggolan bergabung dengan Inter Milan karena dipaksa meninggalkan AS Roma.
tuttomercatoweb.com

“Berpisah dari Roma adalah pukulan berat yang sangat sulit kuatasi. Aku menang patut disalahkan juga. Namun, lebih dari itu, putusan tersebut dibuat oleh seseorang yang kini tak lagi ada di sana. Aku seharusnya masih bertahan,” ujar Radja Nainggolan kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Meskipun demikian, pemain yang musim ini kini memperkuat Cagliari itu tak menyesali putusan-putusan yang dibuatnya. Walau terpaksa, meninggalkan AS Roma juga dinilai bukan putusan keliru.

“Itu adalah pilihan-pilihan yang harus dibuat pada saat-saat tersebut. Itu hanya jadi penyesalan yang tak mengubah apa pun,” kata pemain berdarah Indonesia itu. “Aku senang dengan karierku dan putusan-putusanku. Namun, aku harap dapat mencapai momen-momen lebih memuaskan karena aku masih lapar.”

Setelah menginggalkan AS Roma, Radja Nainggolan bergabung dengan Inter Milan yang kala itu diasuh Luciano Spalletti. Namun, seiring perubahan pelatih dari Spalletti kepada Antonio Conte pada musim ini, dia dipastikan tersisih. Pada akhirnya, gelandang asal Belgia itu pun kembali ke Cagliari yang pernah dia perkuat pada 2010 hingga 2014.

Comments
Loading...