Radja Nainggolan Selalu Berhasrat Kalahkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Mengalahkan Juventus selalu menjadi hasrat besar buat gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan. Pemain berdarah Batak ini juga menilai arti penting buat timnya dengan menuai kemenangan melawan juara bertahan Liga Italia musim ini.

Inter Milan akan melawan tim yang tidak lagi memiliki kepentingan di Liga Italia musim ini, Juventus. Radja Nainggolan pun berharap situasi tersebut dapat memberikan keuntungan buat tim beralias I Nerazzurri.

Pertandingan Inter Milan vs Juventus akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB. Saat ini, Inter masih bersaing dalam perebutan zona Liga Champions, bahkan masih punya kans finis di posisi kedua klasemen.

nainggolan bangga golnya berujung kemenangan
Twitter/@Inter

“Pertandingan ini selalu spesial buat saya. Juventus adalah tim yang ingin Anda kalahkan,” ujar Nainggolan dikutip Football5star.com dari DAZN.

“Buat kami, laga ini penting terkait persaingan di klasemen dan kami butuh kemenangan. Saat ini, kami berada di jalur yang benar untuk memenuhi target lolos ke Liga Champions,” ucapnya.

Nainggolan juga berharap bisa meningkatkan performa bermain dan kebugaran fisik. Dengan begitu, ia bisa memberikan kontribusi lebih banyak untuk Inter karena bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Sekarang I Nerazzurri menempati posisi ketiga klasemen dengan raihan 61 poin dari 33 pertandingan. Mereka terpaut enam poin dari Napoli yang berada di urutan kedua. Inter juga unggul 5 poin dari dua tim di bawah mereka, yakni AC Milan dan Atalanta.

Comments
Loading...