Radja Nainggolan Tak Berencana Hengkang dari Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang petarung Inter Milan, Radja Nainggolan, mengaku tak memiliki rencana untuk hengkang dari Stadio Giuseppe Meazza dalam waktu dekat. Ia pun mengaku ingin menghormati kontraknya bersama Nerazzurri.

Semenjak didatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu, Radja Nainggolan tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Inter. Pemain asal Belgia itu kerap kali menderita cedera dan hanya mampu membawa Nerazzurri finis di urutan keempat Serie A pada musim 2018-19 lalu.

“Saya tak ingin membicarakan mengenai bursa transfer. Saya selalu bermain untuk satu tim selama bertahun-tahun. Jadi, rasanya akan aneh apabila saya memutuskan untuk hengkang dari Inter setelah hanya bermain selama semusim,” kata Radja Nainggolan dikutip dari Goal.

Radja Nainggolan -Inter Milan - Sempre Inter
Sempre Inter

“Saya memiliki kontrak berdurasi tiga tahun. Jadi, saya tak terlalu khawatir. Selain itu, Inter merupakan klub yang sangat menginginkan saya. Oleh karena itu, saya bertekad untuk terus berada di sini dan berkembang,” imbuhnya menambahkan.

Pada musim 2019-20 mendatang, Nerazzurri akan diasuh oleh Antonio Conte. Kedatangan Conte ke Giuseppe Meazza pun mendapatkan sambutan yang hangat. Termasuk dari Radja Nainggolan yang sudah tak sabar ingin bermain.

“Saya adalah seseorang yang ingin selalu meraih kemenangan. Jadi, saya mendukung rencana klub untuk terus berkembang dengan mengganti pelatih. Manajemen klub sudah bicara mengenai kualitas apik milik Conte,” tandasnya.

Comments
Loading...