Radja Nainggolan Tak Ingin Kembali ke Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang timnas Belgia, Radja Nainggolan, mengaku sangat senang karena bisa kembali ke Cagliari. Ia pun mengungkapkan niatnya untuk tetap bertahan di Cagliari dan tak kembali ke Inter Milan.

Musim ini, Nainggolan memang bermain untuk Cagliari dengan status pinjaman dari Inter Milan. Pemain 31 tahun itu dilepas oleh manajemen Nerazzurri karena tak masuk ke dalam rencana Antonio Conte untuk musim 2019-20.

“Saya datang ke sini dengan antusiasme yang sangat tinggi dan ingin melakukan hal yang sangat penting untuk Cagliari. Saya rasa, kami masih harus menunggu kepastian dari masa depan saya di sini,” ungkap Radja Nainggolan dikutip dari laman Calciomercato.

Radja Nainggolan - Inter Milan - Cagliari - en24 news
En24 News

“Saya sebenarnya sudah membuat banyak keputusan penting dalam hidup. Tapi, masa depan saya di sini ada di tangan presiden klub dan keputusan yang akan diambil oleh semua pihak yang berkaitan di akhir musim nanti,” sambung Nainggolan menambahkan.

Rasa nyaman yang dimiliki oleh Nainggolan membuatnya berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik untuk Gli Isolani musim ini. Pada partai melawan SPAL akhir pekan lalu, ia berhasil mencetak gol dan membawa Cagliari meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Kontribusi maksimal yang ditunjukkan oleh Nainggolan pun berbuah manis untuk Gli Isolani. Kemenangan atas SPAL akhir pekan lalu berhasil membuat mereka merangkak ke posisi lima klasemen Serie A dengan koleksi 14 poin dari delapan laga.

Comments
Loading...