Radja Nainggolan Tak Mau Maafkan Roberto Martinez

Football5star.com, Indonesia – Pensiunnya Radja Nainggolan dari Timnas Belgia tak lepas dari keputusan Roberto Martinez yang tak suka dengan sikap sang pemain di luar lapangan. Untuk itu, pemain Inter Milan tersebut mengaku tidak akan memaafkan sang pelatih.

Nainggolan dicampakkan Martinez dari skuat Belgia jelang Piala Dunia 2018. Ini disebabkan karena pelatih Belgia itu tak suka melihat sang gelandang yang kerap berpesta pora dan merokok.

Bagi Radja Nainggolan, perlakuan Martinez tidak adil. Baginya, performanya di lapangan lebih penting daripada tindak-tanduknya di luar lapangan.

@English_AS

“Minta maaf pada Roberto Martinez? Ini sangat menyedihkan. Saat saya masih bermain di Roma saya tampil 50 laga semusim, tapi saya dikritik karena kehidupan di luar lapangan. Menurut saya tidak tepat orang menilai Anda tanpa tahu apa pun. Rasa hormat saya telah hilang padanya,” kata Nainggolan seperti dilansir Football Italia, Jumat (23/11/2018).

“Akan terasa sulit ketika seseorang sudah melabeli Anda sesuatu yang jelek. Itu akan selamanya melekat pada Anda. Asal kalian tahu, saya tidak seburuk yang dikatakan. Bagi yang mengenal saya mereka akan katakan saya sosok yang berhati besar. Saya senang membuat orang-orang di sekitar saya merasa nyaman,” ia menambahkan.

Pemain berdarah Indonesia itu melakoni debut bersama Timnas Belgia pada 2009. Sejauh ini dia mengoleksi 30 pertandingan dan mengoleksi enam gol.

Comments
Loading...