Radja Nainggolan Tak Tergoda Oleh Pujian Pelatih Atletico

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menunjukkan komitmen yang kuat bersama klub ibu kota Italia tersebut. Dia mengaku tidak tergoda hengkang dari Olimpico meskipun pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memberikan sinyal ingin menggaetnya.

Dalam sebuah pernyataan kepada wartawan, seperti dikutip Mediaset, Simeone mengatakan bahwa Nainggolan akan menjadi pemain yang luar biasa bagi Atletico. Rupanya sanjungan tersebut tak membuat Nainggolan tergoda karena pemain internasional Belgia ini merasa bahagia bersama Giallorossi.

“Saya sudah pernah mengatakan sebelumnya bahwa saya membuat keputusan untuk bertahan di sini tahun lalu. Tahun ini, saya senang menjadi wakil klub ini,” ujar gelandang berusia 29 tahun tersebut kepada Mediaset dan dikutip ESPN.

“Saya sudah mendapatkan segala yag saya butuhkan dan saya bahagia di sini.”

“Merupakan sebuah kehormatan menjadi kapten karena sebelum saya, ada Francesco Totti, De Rossi dan Florenzi. Semuanya merupakan pemain hebat.”

“Saya selalu berusaha memberikan segalanya kepada tim, dengan atau tanpa mengenakan ban kapten. Saya tidak ingin berganti klub. Saya tidak punya alasan untuk melakukan hal tersebut.”

Roma menyerah 0-2 dari Atletico pada matchday kelima penyisihan Grup C Liga Champions di Wanda Metropolitano, Rabu (22/11/2017) atau Kamis dini hari WIB. Hasil ini membuat Roma terancam gagal lolos ke babak 16 besar meskipun saat ini ada di urutan kedua dengan raihan delapan poin, unggul dua atas Atletico.

Giallorossi tak punya pilihan selain menang pada laga pamungkas penyisihan grup saat melawan tim juru kunci, Qarabag, pada 5 Desember. Andai seri atau kalah dan pada pertandingan lain Atletico menang atas Chelsea, maka tiket ke fase knock-out menjadi milik Los Rojiblancos karena unggul head-to-head atas Roma.

Comments
Loading...