Radja Nainggolan Ternyata Sering Bohongi Mantan Direktur AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Mantan direktur AS Roma, Walter Sabatini, mengatakan bahwa Radja Nainggolan bukanlah seseorang dengan kepribadian terpuji. Sabatini mengaku sering dibohongi Nainggolan ketika masih menjabat direktur Giallorossi.

Sabatini merupakan sosok yang membawa Nainggolan merapat ke pangkuan AS Roma. Keduanya pun memiliki hubungan yang sangat baik meski Nainggolan sering membohongi Sabatini.

“Ketika masih berada di AS Roma, saya sering menghubungi Radja Nainggolan saat malam. Dia selalu bersumpah sedang berada di rumah. Kenyataannya, dia selalu berpergian entah kemana,” ujar Walter Sabatini dikutip football5star dari Football Italia.

AS Roma - Radja Nainggolan - Walter Sabatini
Pagine Romaniste

“Tertangkap mabuk di klub malam merupakan sebuah perilaku tercela dari setiap atlet profesional. Tapi, saya selalu mencintai Nainggolan. Tekelnya di atas lapangan merupakan sesuatu yang tak bisa dilewatkan,” kata Sabatini menambahkan.

Meski kerap dibohongi, Sabatini tetap memiliki hubungan yang sangat baik dengan Nainggolan. Sabatini bahkan mengaku sudah memperlakukan Nainggolan seperti putranya sendiri.

“Saya sangat mencintai Nainggolan. Saya bahkan sering memeluk Nainggolan ketika ia sedang berkeringat. Saya tak pernah melakukan hal itu kepada anak saya sendiri,” tutur Sabatini.

Selepas memperkuat AS Roma, Nainggolan sempat mencoba peruntungannya bersama Inter Milan pada musim panas 2018 lalu. Namun, ia gagal bersinar bersama Inter dan kini pemain asal Belgia itu membela panji Cagliari dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More