Radja Nainggolan Tidak Akan Kembali Ke Inter Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan yang saat ini dipinjamkan ke Cagliari, Radja Nainggolan, kemungkinan tidak akan kembali ke tim asalnya musim depan. Radja dipinjamkan ke Cagliari musim panas lalu dikarenakan perilaku buruknya di luar lapangan saat berada di kota Milan.

Menurut Football5Star.com, dari Calciomercato. Inter tetap akan menjual Nainggolan musim depan karena tidak termasuk kedalam proyek jangka panjang klub. Walaupun sebenarnya pemain berdarah batak itu hanya dipinjamkan semusim tanpa opsi permanen.

Saat ini Radja Nainggolan telah menemukan performa terbaiknya di klub asal Sardinia tersebut. Pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak lima gol dan enam assist dari 24 pertandingan bersama Cagliari. Nainggolan juga memimpin klub tersebut sebagai kapten.

Radja Nainggolan Tidak Akan Kembali Ke Inter Musim Depan
Transfermarkt

Menurut laporan, Nainggolan sendiri berusaha mengamankan posisinya di Cagliari secara permanen. Apalagi istri dari mantan pemain AS Roma tersebut sedang melakukan perawatan kanker di kota itu.

Tetapi walaupun begitu, Nainggolan tetap tidak mempedulikan rumor tersebut, dan hanya fokus untuk menyelesaikan liga bersama Rosoblu.

“Saya tidak memikirkannya untuk saat ini, saya hanya berpikir untuk menyelesaikan liga dan memberi segalanya untuk Cagliari.” Ucap pemain Belgia itu kepada Sky Sport Italia.

Andai kesepakatan untuk mempermanenkan Nainggolan gagal menemui titik temu. Inter tetap akan menjualnya ke klub yang lain.

Inter saat ini duduk di posisi ketiga dengan perolehan 54 poin dari 24 laga. Sedangkan Cagliari berada di posisi 11 dengan perolehan 32 poin dari 25 laga.