Radja Nainggolan Turut Bahagia Icardi Cetak Gol Lagi

Football5star.com, Indonesia – Kembalinya Mauro Icardi ke skuat utama Inter Milan disambut baik oleh Radja Nainggolan. Ia mengatakan bahwa sang bomber berjasa atas kemenangan 4-0 melawan Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (4/4/2019).

Icardi mencetak satu gol pada laga comebacknya melalui eksekusi penalti di babak pertama. Selain itu, ia juga berjasa untuk gol ketiga yang dicetak Ivan Perisic. Pasalnya gol tersebut berasal dari umpan terobosonnya.

Langsung nyetelnya performa pemain 25 tahun ini pun membuat Radja Nainggolan bahagia. Menurutnya, sang rekan sudah turut membantu Inter meraih kemenangan besar di kandang lawan.

icardi-penalti
@Inter_es

“Ketika kami berada di lapangan, kami semua memberikan yang terbaik untuk Inter. Mauro membuktikan bahwa dia ingin membantu tim dan ini adalah hal paling penting. Statistiknya mampu menggambarkan hal tersebut,” kata Radja Nainggolan kepada DAZN, Kamis (4/4/2019).

“Dia sudah melakukan banyak hal untuk Inter, jadi kami semua harus terus berjuang bersama untuk meraih tujuan yang sama.” sambung pemain berdarah Indonesia ini.

Tiga poin yang diraih klub berjuluk I Nerazzuri ini semakin mengokohkan posisinya di peringkat ketiga klasemen. Mereka kini mengoleksi 56 angka, atau terpaut empat poin dari AC Milan yang berada di urutan keempat.

Jika berhasil mempertahankan performa seperti melawan Genoa, bisa dipastikan Inter akan memastikan tempat di urutan ketiga akhir musim ini. Dengan kata lain, mereka bisa kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

“Kami berada di posisi ketiga dan hanya perlu memikirkan diri sendiri. Jika kami berhasil memenangkan semua pertandingan, kami tidak perlu memikirkan tim lain,” tutup Radja Nainggolan.

Comments
Loading...