Radja Nainggolan Waspadai Lawan Inter di Dua Laga Sisa

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, tidak ingin sesumbar soal peluang timnya menembus Liga Champions musim depan. Menurutnya, masih ada dua pertandingan yang harus dimaksimalkan oleh Nerazzurri untuk tampil di pentar Eropa.

Senin pekan depan, Inter akan menghadapi Napoli di San Paolo, kandang lawan. Sementara enam hari berselang, anak asuh Luciano Spalletti akan menjamu Empoli di kandang. Nainggolan menganggap dua lawan ini tidak bisa dianggap remeh.

“Tidak ada yang bisa memastikan sebelum semuanya benar-benar pasti secara matematis. Perjuangan akan berat karena kita tahu seperti apa Napoli ketika main di kandang. Kemudian ada Empoli yang berjuang untuk lolos dari ancaman degradasi,” ucapnya setelah pertandingan dikutip dari Football Italia.

Inter vs Chievo - Politano - Football5star -
google.com

“Kami selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini, demikian halnya pelatih. Meskipun banyak kritik yang dilayangkan kepada kami dan itu adalah bagian dari sepak bola. Semoga pertandingan ini membuat fans senang dan kami bisa bermain di Liga Champions musim depan,” katanya melanjutkan.

Inter berhasil mengamankan kemenangan 2-0 atas Chievo di Giuseppe Meazza pada Selasa (14/5) pagi. Dua gol tuan rumah dicetak atas nama Matteo Politano dan Ivan Perisic. Sementara Nainggolan diturunkan selama 90 menit penuh oleh Luciano Spalletti. Kemenangan ini membawa mereka merangsek ke posisi ketiga dan membuka peluang tampil di Liga Champions musim depan.

“Chievo bermain sangat baik dan sempat menyulitkan kami. Aku tidak peduli jika ada yang bilang kami bermain jelek hari ini. Faktanya, tim lawan memang tampil bagus. Lagipula, bagiku yang terpenting adalah kami meraih tiga poin hari ini,” tutupnya.

Comments
Loading...