Radovic Rahasiakan Pemain Asing Asia Incaran Persib

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung terus memperkuat timnya usai tampil mengecewakan di turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Untuk itu, pelatih Miljan Radovic masih terus mencari pemain baru untuk menyempurnakan skema permainannya.

Saat ini skuat Persib bisa dikatakan sudah cukup komplet di semua lini. Tapi hal tersebut tidak membuat manajemen cepat puas. Mereka pun tetap akan mencari pemain baru untuk mengisi slot yang masih tersedia.

Salah satu pemain yang terus diincar Radovic adalah pemain asing Asia. Maklum saja, dari empat jatah pemain asing, slot pemain Asia belum ada yang mengisi di tubuh tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Namun, sang pelatih belum bersedia menyebutkan siapa pemain yang akan menggantikan sosok In Kyun Oh nantinya.

Miljan Radovic - Persib Bandung - persib.co.id
persib.co.id

“Kami masih mengincar satu pemain asing asal Asia. Kami masih punya jatah pemain Asia yang belum terpenuhi. Yang pasti sekarang pemainnya masih terus kami pantau,” ujar Radovic seperti dikutip dari laman resmi klub, Minggu (17/3/2019).

“Kedatangannya nanti tentu bagus untuk tim dan pasti bisa memberikan kontribusi yang positif. Tapi saya belum mau mengatakan siapa pemain itu” ucap pria asal Montenegro tersebut.

Slot pemain asing klub asal Bandung ini sudah diisi oleh Bojan Malisic, Ezechiel Ndouassel, serta Serdjan Lopicic. Jadi praktis tinggal satu slot pemain Asia yang belum terisi.

Sementara terkait kegagalan Persib di Piala Presiden, sang pelatih tidak ingin ambil pusing. Ia mengaku sudah melupakan hal itu dan ingin fokus pada persiapan tim jelang bergulirnya Liga 1.

“Kami punya waktu persiapan yang cukup banyak. Setelah libur mereka akan kembali berlatih lagi dengan semangat baru,” katanya.

Comments
Loading...