Benitez Bicara Peluang Liverpool Juara Premier League

Football5star.com, Indonesia – Liverpool sukses menjadi juara paruh musim di Premier League setelah mengalahkan Newcastle United pada laga Boxing Day yang berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (27/12/2018). Kemenangan tersebut juga membuat Pasukan Juergen Klopp berjarak enam poin dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat kedua.

Rafa Benitez Bicara Peluang Liverpool Juara Premier League
@LFC_Photo

Manajer Newcastle United, Rafa Benitez angkat bicara terkait kesempatan Liverpool untuk menjuarai Premier League musim ini. Seusai pertandingan ia menyebutkan bahwa The Reds harus konsisten di setiap pertandingan tersisa  agar bisa mengangkat trofi untuk pertama kalinya sejak 2012 lalu.

“Saya pikir mereka menunjukkan bahwa mereka cukup baik untuk memenangkan gelar, ya,” kata Rafa Benitez seperti dikutip Football5star dari Liverpool Echo, Kamis (27/12/2018).

“Saya sudah katakan sebelumnya dan saya katakan sebelum pertandingan mereka memiliki tim yang sangat bagus. Juga skuat yang sangat bagus dan memiliki pemain yang sangat bagus di bangku cadangan,” sambungnya.

“Jika Anda ingin memenangkan gelar liga maka Anda harus konsisten dan mereka bisa melakukannya.”

Liverpool juga sukses menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan di Premier League musim ini. Bahkan Pasukan Juergen Klopp juga menjadi yang paling sedikit kebobolan di liga (7 kali).

Kendati demikian Liverpool wajib mewaspadai catatan buruk pada musim 2008-09 dan 2013-14 silam. Saat itu mereka mampu menjadi pemuncak klasemen pada paruh musim dan gagal menjuarai Premier League di akhir musim.

Comments
Loading...