Rafael Leao Akui Hampir Tergoda untuk Bela Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Striker AC Milan, Rafael Leao mengakui bahwa ia memang sempat digoda untuk membela Inter Milan. Namun, Leao memiliki alasan jelas mengapa ia lebih memilih bergabung dengan Rossoneri.

“Saya memilih Milan karena direktur klub telah berbicara dengan saya sebelum klub lain berkomunikasi. Hingga akhirnya klub ini menjadi prioritas utama saya. Ketika Milan menelepon, Anda tidak bisa mengatakan tidak,” ucap Leao seperti dikutip Football5star.com dari Corrier dello Sport.

AC Milan vs Torino Rafael Leao Liga Italia - @acmilan

Pada Agustus tahun lalu, Milan resmi mendapatkan Leao dari klub Ligue 1, Lille. Nilai transfer memang tak diungkap kubu Milan. Namun kabarnya Milan merogoh kocek sebesar 35 juta euro atau setara dengan Rp 547 miliar dengan rincian 30 juta euro di awal dan bonus 5 juta euro.

Leao pun mengaku sangat gembira dengan keputusannya bersama Milan. Ia menganggap di Milan, dirinya menemukan keluarga baru.

“Zlatan Ibrahimovic seperti kakak bagi saya. Dia adalah titik acuan dengan mentalitas juara yang belum pernah saya lihat dari pemain manapun,” tambahnya.

Jelang derbi melawan Inter, Leao mengatakan bahwa skuat AC Milan akan bermain dengan senang hati. Menurutnya sekarang kondisi pemain Milan sangat bagus.

“Kami haris bermain dengan hati dan pikira kami. Kami ingin mempertahankan seragam kebesaran ini dan memberikan kepuasan kepada suporter,”

“Saya ingin membantu tim, saya siap memberikan yang terbaik, jika saya melakukan beberapa kesalahan teknis, saya berharap segara bisa memperbaikinya dengan pengorbanan dan komitmen,” tutup Rafael Leao.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More