Rafael Leao Tak Menyangka Bisa Berduet dengan Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Rafael Leao jadi salah satu pemain yang paling senang dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan. Ia bahkan mengaku tak menyangka bisa berduet dengan pemain senior tersebut.

Sejak didatangkan Januari lalu, Zlatan Ibrahimovic memang kerap diduetkan dengan Rafael Leao. Keputusan ini terbukti jitu dengan rentetan hasil apik yang ditorehkan AC Milan.

Kendati Ibrahimovic sering dicap sebagai pemain yang arogan, Leao justru punya pandangan berbeda. Baginya striker 38 tahun sudah seperti kakak karena kerap membantunya untuk jadi pemain yang lebih baik.

zlatan ibrahimovic-rafael leao-ac milan-the sun
The Sun

“Ibra seperti kakak bagi saya. Dia selalu membantu sata menjadi pemain yang lebih baik dan Anda bisa merasakan perbedaan dengannya di lapangan. Dia pria yang sangat keras di lapangan, tapi di luar itu selalu menyenangkan,” kata Leao kepada Milan TV, Jumat (14/2/2020).

“Saya bisa diprediksi saat bermain, tapi di luar sepak bola saya adalah orang yang pemalu. Bisa berduet dengannya tidak saya bayangkan sebelumnya. Ini sungguh luar biasa sebagai pemain muda saya berkesempatan belajar banyak dari seorang Ibra,” ia menambahkan.

Pada musim perdananya memperkuat I Rossoneri, pemain berusia 20 tahun sudah dimainkan sebanyak 19 laga. Ia juga sudah mengoleksi dua gol, yang mana salah satu golnya dicetak ke gawang Cagliari beberapa waktu lalu.

Menariknya dalam kemenangan 2-0 tersebut, Zlatan Ibrahimovic juga turut menyumbang gol. Gol di Sardegna Arena itu sekaligus jadi gol perdana Ibra sejak memperkuat Milan untuk kedua kalinya.

Comments are closed.