Rafael Leao Ungkap Resep Kemenangan AC Milan atas Benevento

Football5star.com, Indonesia – Bintang AC Milan, Rafael Leao, merasa sangat senang karena kembali bisa mencetak gol dan membawa Rossonerri meraih poin penuh di markas Benevento, Senin (4/1) dinihari WIB. Menurut Leao, AC Milan bisa memetik kemenangan berkat mentalitas baja.

AC Milan berhasil mengalahkan Benevento dengan skor 2-0. Kemenangan ini terasa spesial karena pasukan Stefano Pioli musti bermain dengan 10 pemain setelah Sandro Tonali diusir wasit pada menit ke-33.

“Kami harus menjalani sebagian besar pertandingan ini dengan 10 pemain. Menurut saya, ini adalah pertandingan tersulit kami musim ini. Tapi, kami terus bermain dan pantas meraih kemenangan,” ujar Rafael Leao dikutip dari laman Football Italia.

Rafael LEao - AC Milan - Benevento - Reuters 2
Reuters

“Kunci keberhasilan kami terletak pada mentalitas pemain. Jika tak ada Zlatan Ibrahimovic, maka Ante Rebic akan main. Jika tak ada Rebic, maka giliran Jens Petter Hauge. Mentalitas kami tetap sama tak peduli siapa yang bermain,” kata Leao menambahkan.

Tak cuma mentalitas, Leao juga mengakui kemenangan Inter Milan atas Crotone juga memecut semangat juang rekan-rekannya. Ia pun yakin AC Milan bakal bisa melanjutkan tren positifnya.

“Kami tahu Inter berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-2. Tapi, kami benar-benar sangat fokus mempersiapkan diri jelang pertandingan ini.”

“Pekan depan, kami akan kembali menghadapi pertandingan penting. Kami tentu ingin bisa meraih kemenangan. Karena, target kami saat ini adalah mempertahankan posisi pertama,” tutup Leao.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More