Rafael van der Vaart: Donny van de Beek Jangan Gabung Real Madrid!

Football5Star.com, Indonesia – Rumor kepindahan Donny van de Beek dari AFC Ajax kian santer belakangan ini. Terkait hal itu, Rafael van der Vaart, eks pemain Ajax, mengingatkan agar sang gelandang tak pindah ke Real Madrid. Dia menilai Los Blancos bukan klub yang tepat pada saat ini.

Sejak akhir musim lalu, Real Madrid memang santer dikabarkan sebagai calon klub berikut Donny van de Beek. Los Blancos tetap jadi favorit meskipun belakangan Manchester United masuk ke dalam perburuan. Hal itu membuat Rafael van der Vaart cemas.

“Transfernya ke Real Madrid sepertinya tak akan bagus. Real benar-benar klub yang sulit. Saya pikir akan sangat disayangkan bila dia nantinya tak mendapatkan kesempatan bermain. Itu tak akan baik bagi timnas Belanda,” urai Van der Vaart seperti dikutip Football5Star.com dari Football Oranje.

Gaya main Donny van de Beek dinilai Rafael van der Vaart akan cocok dengan Liga Jerman.
volksraant.nl

Eks pemain yang juga pernah membela Real Madrid itu menilai Van de Beek harus hati-hati dalam memilih klub baru. Kecocokan gaya main dan rencana klub yang bersangkutan harus dikedepankan.

“Akan lebih baik bagi dia bergabung dengan klub yang lebih ramah bagi para pemain dan punya rencana yang jelas bagi dia. Itu artinya, dia harus mengatakan tidak kepada jersey putih yang indah tersebut,” ujar Van der Vaart lagi.

Secara spesifik, Van der Vaart menyebutkan tujuan yang lebih baik bagi Van de Beek. Apakah itu Manchester United? ternyata bukan. Dia menilai gaya main sang gelandang akan lebih cocok di Liga Jerman.

“Saya kira Bayern Munich adalah klub yang akan sangat baik bagi dia. Begitu pula dengan Borussia Dortmund,” ucap Rafael van der Vaart soal pilihannya bagi sang gelandang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More