Raffi Ahmad Biayai Tiket Pesawat Seluruh Peserta Seleksi Rans Cilegon FC

Football5star.com Indonesia – Raffi Ahmad tampaknya tak main-main dalam membangun Rans Cilegon FC. Bahkan, dalam perekrutan pemain, Raffi membiayai tiket pesawat seluruh peserta seleksi yang berjumlah 100 orang.

Seleksi pemain Rans Cilegon FC digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (4/3). Dalam seleksi awal tersebut, Raffi Ahmad membeberkan bahwa ada sekitar 100 peserta yang diundang.

Raffi Ahmad Hamka Hamzah Rans Cilegon FC - Instagram @raffinagita1717
Instagram @raffinagita1717

Saking seriusnya dalam menyeleksi pemain dari seluruh penjuru Indonesia, Raffi pun membiayai tiket pesawat seluruh peserta undangan. Karenanya, dia berharap dalam seleksi kali ini bisa menemukan bakat-bakat terbaik.

“Mana data-datangnya? Kurang lebih 100, ya? Wah, ada dari Medan, Palembang, Papua. Gokil! Ini ada Makassar, semuanya. Makannya ini jangan sampai disia-siakan. Tiket kan kita tanggung di sini. Makannya pas lagi seleksi harus lakukan yang terbaik,” bilang Raffi Ahmad, seperti dikutip Football5star.com dari unggahan video di instagram @raffinagita1717.

Dua chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim, bahkan turun langsung dalam memantau proses seleksi pemain. Hal itu ditunjukkan dalam unggahan instagram story @raffinagita1717 ketika Raffi dan Rudy duduk di tribune stadion PTIK.

“Ikut meninjau seleksi. Hari ini ada 90 yang sudah terdaftar. Ada lebih dari 50 lain yang tidak tedaftar mohon maaf belum bisa masuk. Kasih semangat, kita tunjukkan bahwa kita seri,” bilang Raffi.

Keseriusan Raffi Ahmad juga sudah ditunjukkan ketika dia mengunjungi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, serta Wakil Ketum, Iwan Budianto.

“Menjelaskan Visi dan Misi kepada Ketum Pa @mochamadiriawan84 dan Waketum Pa Iwan Budianto @pssi .. Mohon Arahan, Bimbingan dan Doanya 🙏 Semangat untuk Sepak Bola Indonesia 🇮🇩💪 @rans.cilegonfc.official,” tulisna di instagram.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More