Raffi Ahmad Kagum Bagus Kahfi Main di Belanda: Gila!

Football5Star.com, Indonesia – Artis kenamaan, Raffi Ahmad, kagum dengan Bagus Kahfi yang sudah berani melanjutkan karier di luar negeri. Dalam kesempatan yang sama, Bagus juga mengamini bakal bermain di Belanda dan kuat kabarnya FC Utrecht.

Sebenarnya, pemain muda Indonesia itu sudah sejak tahun lalu berada di Eropa usai mengalami cedera saat membela Garuda Select. Dia sempat beberapa bulan di Inggris usai menjalani terapi cederanya di sana. Lalu, Bagus Kahfi sendiri terbang ke Belanda untuk melanjutkan pemulihan cederanya.

Nah, Raffi Ahmad mencoba menanyakan pengalaman Bagus main di luar negeri via Instagram pribadinya. Sang pemain juga mengaku kalau saat ini sedang berkarier di Belanda.

Sampai di Jakarta, Bagus Kahfi Langsung Disambut Raffi Ahmad

“Bagus Kahfi tadinya di Inggris, sekarang Belanda ya?,” tanya Raffi. “Iya sekarang di Belanda,” jawab Bagus.

Raffi pun mengaku kagum dengan keberanian Bagus Kahfi untuk mencoba melebarkan kariernya ke luar negeri. Apalagi, usia saudara kembar Bagas Kaffa itu belum genap 19 tahun.

“Umur berapa sih sekarang?,” tanya Raffi lagi. “Sekarang 18 baru mau 19 tahun,” kata Bagus. “Gila lho, 18 tahun, masih muda. Ini aset bangsa ni,” sambung Raffi lagi

Memang, belakangan ramai kabar kalau jebolan Garuda Select itu sudah resmi mendapatkan kontrak untuk bermain di tim junior FC Utrecht. Meski awalnya disebut cuma pemulihan tetap tak meredupkan kabar Bagus ke klub Belanda itu.

Bagus Kahfi disebut-sebut tinggal menunggu kesepakatan antara Barito Putera dengan Utrecht. Barito Putera sendiri sebelumnya sempat meminta dua syarat andai klub Belanda itu benar-benar menginginkan Bagus. Opsi itu ialah buy back dan transfer saat berkomunikasi dengan perwakilan klub Belanda tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More