Rafinha: Aku Belum Tentu Kembali ke Brasil Akhir Musim Nanti

Football5Star.com, Indonesia – Rafinha, bek kanan senior Bayern Munich, membantah rumor yang menyatakan dirinya akan kembali ke Brasil pada akhir musim nanti. Dia menegaskan, belum ada putusan final terkait masa depannya saat kontraknya di Bayern Munich usai.

Sabtu (23/3/2019), UOL Esporte merilis kabar terkait Rafinha. Mereka mengklaim mantan pemain Genoa dan FC Schalke 04 itu dipastikan bergabung dengan Flamengo pada 1 Juli mendatang dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Kabar tersebut membuat Rafinha terkejut dan lantas memberikan penjelasan. “Belum ada putusan yang dibuat terkait masa depanku. Aku belum tahu apakah akan tetap tinggal di Eropa atau kembali ke Brasil,” terang pelapis Joshua Kimmich di Bayern Munich itu seperti dikutip Football5Star.com dari Sport Bild.

Pemain berumur 33 tahun yang dikenal humoris itu lantas menambahkan keterangannya lewat media sosial. “Aku masih menjalani kontrak dengan Bayern Munich hingga 30 Juni 2019. Hanya pada saat itulah aku akan memutuskan atau mengatakan ke mana perjalanan berikutnya,” tegas dia di akun Twitter-nya.

Soal pemberitaan UOL Esporte, dia menandaskan, “Kabar yang menyatakan aku telah menandatangani kontrak dengan Flamengo itu adalah berita bohong dan fiktif.”

Rafinha telah bertualangan di Eropa sejak 2005. Dia mengawali petualangannya bersama Schalke, tapi meraih kesuksesan sejak bergabung dengan Bayern Munich pada 2011. Pencapaian terbesarnya tentu saja treble winners 2012-13. Saat itu, di bawah asuhan Jupp Heynckes, klub berjuluk Die Roten menjuarai Bundesliga 1, DFB Pokal, dan Liga Champions.

Comments
Loading...