Rafinha Alcantara Ingin Main Bareng Neymar

Football5star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Rafinha Alcantara, sangat berharap bisa kembali bermain bersama Neymar di Camp Nou pada musim 2018-19 mendatang. Menurutnya, trio Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi adalah yang terbaik sepanjang sejarah sepak bola.

Dalam beberapa pekan terakhir, kabar kembalinya Neymar ke Camp Nou semakin kencang berhembus. Paris Saint-Germain (PSG) pun dikabarkan sudah siap merelakan kepergian pemain terbaiknya pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan mahar sebesar 300 juta Euro.

“Saya tentunya berharap Neymar bisa kembali ke Barcelona dalam waktu dekat. Dia adalah pemain yang luar biasa hebat. Saya yakin dia akan bisa memberikan dampak yang sangat positif untuk Barcelona di masa depan,” kata Rafinha dikutip dari laman Diario Sport.

“Saya tak pernah melihat trio yang lebih hebat dari Neymar, Messi dan Suarez di dunia sepak bola. Mereka benar-benar mampu menunjukkan magisnya di atas lapangan,” sambung pemain 26 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, Rafinha juga berharap Antoine Griezmann bisa datang ke Barcelona pada bursa transfer kali ini. Menurutnya, semua pemain terbaik di dunia harus datang ke Camp Nou.

“Selain itu, saya juga berharap Antoine Griezmann akan datang ke sini dalam waktu dekat. Menurut pandangan saya pribadi, semua pemain terbaik di dunia harus bermain di Barcelona,” tandas pria berdarah Brasil itu.

Comments
Loading...