Rafinha Desak Barcelona Pulangkan Sang Kakak

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, meminta klub memulangkan Thiago Alcantara dari Bayern Muenchen. Menurut Rafinha, kakaknya memiliki gaya bermain yang sudah cocok dengan permainan Barcelona.

Nama Thiago Alcantara memang sempat dipertimbangkan untuk dibeli kembali oleh Barcelona. Setelah delapan tahun membela Barcelona dari level akademi, Thiago akhirnya dilepas ke Bayern Muenchen pada 2013. Kini, Barcelona tertarik mendatangkan kembali Thiago setelah ditinggalkan Andres Iniesta dan Paulinho.

Keinginan itu didukung oleh adik kandung Thiago yang juga pemain Barcelona, Rafinha Alcantara. Menurut Rafinha, dirinya sangat ingin melihat Thiago kembali mengenakan jersey Barcelona. Apalagi, Thiago sudah cukup hapal dengan karakter permainan Barcelona yang ia bela sejak 2005-2013.

“Saya ingin melihat Thiago bermain untuk Barcelona lagi,” kata Rafinha dilansir Football5Star.com dari Football Espana.

Gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara
Getty Images

“Dia pas dan sempurna dengan gaya permainan Barcelona. Dia juga akrab dengan beberapa pemain yang membela tim nasional Spanyol,” ujar dia menambahkan.

Sementara mendukung sang kakak kembali ke Barcelona, masa depan Rafinha sendiri belum jelas di Tim Catalonia. Setelah menjalani masa peminjaman di Inter Milan musim lalu, Rafinha belum yakin bakal bertahan di Barcelona.

“Masa depan saya? Sejujurnya saya belum tahu. Ada banyak rumor tetapi saya tak mendengarkan itu. Biar orang lain yang memikirkan itu,” ucap Rafinha.

“Saya hanya ingin bermain sepak bola. Entah itu di Barcelona atau tim lain saya belum bisa memastikan,” kata pemain berdarah Brasil-Spanyol itu.

Dengan cederanya dua gelandang Barcelona, Denis Suarez dan Andre Gomes, peluang Rafinha untuk bermain pun menjadi terbuka lebar. Dia hanya perlu bersaing dengan Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan rekrutan anyar Arthur Melo untuk mengamankan satu tempat di posisi gelandang.

Comments
Loading...