Rafinha: Neymar Sekarang Lebih Dewasa daripada Saat di Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain, Rafinha, berbicara soal rekan timnya Neymar, yang menurutnya “lebih dewasa” daripada saat di Barcelona. Seperti yang diketahui keduanya juga sempat bermain bersama di Camp Nou.

Rafinha baru saja didatangkan dari Barcelona oleh PSG musim panas lalu. Pemain asal Brasil itu bereuni dengan rekan timnya di Barca, Neymar. Rafinha menyebut bahwa Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

“Neymar adalah pemain kelas dunia. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Bagi saya, merupakan hak istimewa untuk bermain dengannya. Dia adalah pemain yang jauh lebih dewasa daripada pemain yang meninggalkan Barcelona tiga tahun lalu,” ucap Rafinha seperti dilansir Football5Star.com dari Telefoot.

Rafinha Neymar Sekarang Lebih Dewasa daripada Saat di Barcelona
fcbarcelona.com

Adik dari pemain Liverpool, Thiago Alcantara itu juga berbicara soal laga PSG melawan RB Leipzig di Liga Champions. Kekalahan melawan Leipzig akan membuat Les Parisiens sulit untuk lolos ke babak berikutnya.

“Pertandingan melawan Leipzig sangatlah penting. Ini adalah peristiwa penting, dan hanya ada satu cara untuk menghadapinya, dan itu adalah dengan menang,” kata mantan pemain Inter itu.

Paris Saint-Germain akan berhadapan dengan RB Leipzig pada Rabu, (25/11/20).

Rafinha memiliki start yang kurang baik di Paris walaupun pada Sabtu kemarin (21/11/20) dia bermain apik melawan AS Monaco walaupun berakhir dengan kekalahan. Dia sudah bermain 5 kali di Ligue 1 dan mencatatkan 2 assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More