Rafinha: Niko Kovac Berlaku Tidak Adil Kepadaku!

Football5Star.com, Indonesia – Lama tak diberi kepercayaan bermain, Rafinha tak sanggup memendam kekecewaan. Bek kanan Bayern Munich itu secara terbuka mengecam pelatih Niko Kovac. Dia menuding sang pelatih berlaku tidak adil kepada dirinya.

Rafinha merasa sudah berusaha keras dalam setiap sesi latihan. Namun, menurut dia, usahanya itu sia-sia belaka karena Niko Kovac tetap tak mau memberikan kesempatan tampil barang sedikit pun sejak paruh kedua Bundesliga 1 bergulir pada Januari silam.

“Belakangan ini, pelatih tidak menghormatiku. Aku selalu habis-habisan dalam latihan. Sungguh sulit bagiku untuk memotivasi diri. Aku berlatih dengan baik, tapi tak juga bermain,” keluh Rafinha seperti dikutip Football5Star.com dari Bild.

Rafinha meradang akhir-akhir ini hanya dicadangkan Niko Kovac di Bayern Munich.
tz.de

Pemain berdarah Brasil yang sudah memiliki paspor Jerman itu tak habis pikir oleh perlakuan Niko Kovac. Dia lantas membandingkan pengalamannya bermain di Bayern bersama para pelatih lain.

“Ya, kukira begitu. Aku tak tahu kenapa,” terang Rafinha saat ditanya soal perlakuan tidak adil sang pelatih. “Aku selalu memberikan 100 persen. Aku menunjukkan performa, tapi dia tak mengandalkanku. Aku tak tahu apa yang ada di benaknya. Bersama (Jupp) Heynckes, (Carlo) Ancelotti, dan (Pep) Guardiola, aku bermain.”

Dia menambahkan, “Bersama Niko, aku bermain pada paruh kedua, tapi sekarang sama sekali tak pernah lagi bermain. Aku tak tahu ada apa gerangan. Aku benar-benar kecewa.”

Rafinha menegaskan, dengan situasi saat ini, dia tak dapat berjanji tampil bagus kala menggantikan Joshua Kimmich pada leg II babak 16-besar Liga Champions melawan Liverpool. Tanpa kesempatan tampil dalam beberapa laga sebelumnya, dia tak yakin dapat tampil apik saat melawan Liverpool nanti.

Comments
Loading...