Rafinha Susul Ribery dan Robben Hengkang dari Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Bersama Arjen Robben, Rafinha pun secara resmi mengucapkan salam perpisahan dengan Bayern Munich, Selasa (14/5/2019). Dengan begitu, pada akhir musim ini tim berjulukan Die Roten akan berpisah dengan tiga pemain, termasuk Franck Ribery.

Rafinha merupakan pemain yang sudah berkarier selama delapan tahun di Bayern Munich. Namun, usianya kini sudah memasuki masa senja dalam karier.

“Saya melewati delapan tahun yang indah, ada banyak kenangan bagus di sini. Terutama tiga gelar juara kami pada 2013 yang sangat spesial. Sayang, semuanya harus menemui masa akhir,” ujar Rafinha dikutip Football5star.com dari situs resmi Bayern Munich.

“Kami selalu bersama setiap hari dan paham satu sama lain dengan sangat baik. Kami seperti sebuah keluarga. Pertemanan kami di sini adalah hal terhebat yang bisa dimiliki,” ucapnya.

Selama berseragam tim berjulukan Die Roten, ia sudah memenangi banyak gelar. Satu yang paling berkesan adalah treble winners tahun 2013 ketika Bayern memenangi Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions.

Meski akan berpisah, tidak ada tanda-tanda Rafinha akan pensiun. Kendati demikian, juga belum diketahui di mana klub tujuan selanjutnya.

Comments
Loading...